Selasa, 05 Januari 2010

confused at birthday date


5 Januari

hari ulang tahun untuk 3 orang yang gw sayang.
pertama: Nyokap gw
kedua: one of my best friend
ketiga: bude gw.

#planned 1
gw masih bingung untuk rencana ultah buat nyokap gw sendiri sebetulnya. akhir akhir ini mood gw gak karuan. gw juga masih ragu buat uas besok. gw gak bisa mikir jernih. gw takut gw rencanain ini itu. karena mood gw jelek. malah bikin kacau >_<

maaf ma T,T tapi serius... aku gak tau mesti buat apa di hari ulang tahun mama ini. semoga mama bahagia selalu. amin.

#planned 2
ini sih soal temen gw. si Indri. ckckck. nih anak satu. belum ulang taun udah bori. batal deh rencana gw yang pertama minta traktiran baik baik aja ama dia. wkwkkw.
rencana nya berubah jadi "ngerjain" tuh anak satu.
gw minta smua temen gak usah ada yang nyelametin kalau mau dateng besok ke kosan dia. biarin aja lah dia marah dulu. surprise gak seru kan kalau diketahui dari sebelumnya. ^^
semoga lo seneng deh ndri di hari ultah lo ini. happy birthday dear! *ups. gw gak boleh ucapin itu sekarang. lo silahkan tunggu aja sampe gw sama anak anak ngerencanain planning gw itu. bawa cake ke kosanmu. pagi pagi. semoga sukses. amin

#planned 3
kakak bkp ultah juga. aku mau selametin juga ^^
selamet ultah bude... semoga diberikan rahmat yang berlimpah dari-Nya



dan untuk semua yang gw kenal yang ultah dalam waktu dekat ini. Baik sudah lewat maupun belum. semoga kalian semua diberi kesehatan, kebaikan, dan segala hal yang di Ridhoi Allah SWT. amin...



#ngmg2 ultah.. bentar lagi gw juga ultah. it's my sweet seventeen. tapi, gw sama skali gatau gambaran untuk ultah gw nanti. ada yang inget atau gak... yah.. maklum aja deh kalo ada yang gak inget, atau gak nyelametin. itu pasca ujian sih. udah gitu... hehe. banyak kejadian yang bikin gw sedikit pesimistis buat hal itu.
dari hal hal yang terjadi di akhir tahun kemarin. hal yang terjadi ke gw hari ini. dan berbagai hal lainnya.
gw ultah ke 17...
semakin besar umur gw. jenjang hidup berubah dari semi remaja menuju remaja. ^^

di ultah gw ke 17... bakal nemuin gak ya, orang yang gw cari selama ini itu. yang selalu hadir di mimpi gw. di pikiran gw. tapi gw gak tau dia siapa.

soal seseorang yang pernah gw sebut namanya, gw suka sama dia. dan ternyata sampai ke telinga dia kalau gw suka sama dia. biarkanlah berlalu. perasaan yang aneh. hehe.
dasar. masih bisa disebut cinta monyet kali ya? hehehe. love at 1st sight. sempet bikin gw uring uringan. tapi berakhir dengan tidak nyaman juga. yah... tapi seenggaknya dia tetep temen gw. walaupun gw gatau dia anggep gw apa. entah kesel entah juga apa.
yang jelas... i've forget him. bukan baru saja. tapi udah lumayan lama. hohoho.

beberapa waktu lalu juga ada yang yah.. "nembak" gw. berbagai hal nya. orang2nya mengejutkan semua. ~~"
gw gak nyangka deh. unpredict. dan entah kenapa juga. gw lebih banyak ragu sama mereka. yang pertama, kayaknya emang main main sih. haha. makasih buat gw kegeeran ~~"
kedua, hmmm. yang ini gaje banget. ini paling unpredict. serius deh. walaaah. unpredictnya diluar dugaan pokoknya >_< ~>kejadian yang PALING gak bisa dipercaya kalo lo denger deh. hehe. bukannya apa. sumpah. dia temen gw >_<
ketiga... kayaknya sih dia serius. tapi gw yang gak ada perasaan apa apa ke dia. dan dia terlalu pasif buat gw jadiin pacar. lagipula.... emang gw gak ada perasaan.
keempat. walah? yang ini gw gak tau mesti ngomong apa... mengejutkan nggak.. nggak mengejutkan juga gak... jadi? bisa dibilang apa ya? hmmm.gw gak ngerti. tapi yang ini ambigu banget. bisa dibilang gak serius juga sih. tapi serius.aaah. mana gw tau.

*ah. tapi gw gak mikirin itu. gw gak bisa terlalu anggep serius semuanya. gw 'masih' belum terlalu bisa percaya sama cowo* (kecuali buat temen temen gw pastinya. hehehe)

haha. let's forget it. ada lagi 2 cerita yang bener bener lebih ambigu. sih. eh. sebenernya cuma satu. yang satu itu gak bisa gw posting disini. tapi makasih deh.
yang satu lagi? hehe. gak bisa diposting juga. berbahaya. terlalu banyak kemungkinan untuk dibaca. hahaha.

eh.. BTT *back to topic

about my sweet seventeen. ada satu harapan gw.
ada seorang cowo yang ngasi kado tersebut ke gw. tulus. pake perasaan juga. ^^ siapa ya... yang kira kira tau. kado yang paling gw inginkan itu.

hehe. gw jadi ketularan seseorang nih. bahas soal cowo aja. hahaha.

emang. kayaknya gw lagi stres gara gara ujian statistik di depan mata. jam 2 pagi gw malah posting ginian. wkwkwk.

yah. just a planning about birthday.
and not prediction about my birthday.
i hope some surprise from my best friend
i hope some surprise from my friend
and i hope some surprise from them all
and once more... i hope some surprise from someone....

and the surprising is... the nice, and happy surprise...
i hope.


so...
i must to go study again now... the day ater tomorow is last test for this semester.
and thanks for reading my blog.
see y

1 comments:

amu mengatakan...

hehe..lucu tuh curhat ny kak sora
wlaau upn ultha ny udah lewat beberapa bulan sih
tp apakah kak sora mendapatkan hadiah daricoowk seperti yang di harapkan kak sora sendiri ?

Poskan Komentar

Mohon kritik & sarannya yang membangun...
jangan menjatuhkan, ataupun semacamnya.
Terima kasih atas partisipasinya ^^

Related Posts with Thumbnails