Kamis, 08 Juli 2010

Doa untuk ayah


Mega.. aku mencari mega betapa indahnya dunia malam ini. Aku ingin mensyukuri segalanya detik ini juga, sama seperti malam kemarin, kemarin, dan kemarinnya lagi.

Hidup.. aku ingin bernafas tanpa beban dan penuh bahagia. Atau mungkin aku justru ingin melepaskan nafas ini dan hidup bahagia selama-lamanya di akhirat?

Dan aku?

Aku tidak tau kenapa, rasanya perasaanku tidak karuan. Jika kata orang, menurut mereka aku yang wanita ini dianggap.. ya.. mendapatkan siklus bulanan yang tidak dapat kuhindari. Padahal jelas-jelas tidak.

Dan perasaanku…

Semakin lama semakin tidak karuan. Semakin lama semakin ingin menangis. Sehingga kucoba oretkan ketikan ini di layar laptopku. Entah mengapa.. aku membayangkan seseorang yang sangat kusayang. Dimana dia? Sedang apa? Bagaimana kabarnya?

Dan kemudian.. tangisku.. pecah.

Walaupun aku tidak ingin tangisku ini menetes sampai ke dasar bumi dan bumi ikut merasakan sedihku dengan jatuhnya tangisan itu. Akhirnya, tangisan ini kutahan. Dia tidak jadi menetes. Tertahan di pelupuk mataku dan perlahan berjalan masuk kembali ke dalam mataku.

“Oh Tuhan..”, sebutku dalam doa.

“aku hanya bisa berdoa untuknya yang kusayang. Yang belakangan ini tak kutemui dan tak kuketahui kabarnya. Kuharap dia yang kusayang baik-baik saja. Mohon maaf Tuhan,.. ampuni aku.. karena mungkin aku terlalu egois untuk tidak mendoakannya juga dalam doaku. Terima kasih Tuhan.,. Engkau telah mengingatkanku untuk menyebut namanya lagi dalam doaku..”

“Doa.. untuk ayah….”

6 comments:

galih mengatakan...

mantap sora,, gw juga udah lama banget ga nyebut bokap dan nyokap dalam doa gw,, egois gw ternyata, slalu minta di doain tp ga pernah mendoakan beliau..

makasih udah mengingatkan.. :)

Nurul Fitri Sora mengatakan...

Alhamdulillah lih.. gw juga seneng jadi bisa sama-sama saling mengingatkan :)

galih mengatakan...

hehehe.. :D

Anonim mengatakan...

:)

Cubby mengatakan...

jadi inget sama papa dehh :(

Nurul Fitri Sora mengatakan...

@Cubby: wah.. emang papanya cubby kemana?
mending kita sama-sama berdoa untuk beliau aja. [inget sama papa juga. hehe]

Poskan Komentar

Mohon kritik & sarannya yang membangun...
jangan menjatuhkan, ataupun semacamnya.
Terima kasih atas partisipasinya ^^

Related Posts with Thumbnails