Minggu, 18 November 2012

4 days fo(u)r Books!

pagi para bloggers :)
sekarang sudah jam 1 pagi kurang empat menit waktu jam rumah saya. Sambil buat post yang gak tau apa maksudnya ini saya sambil mendengerkan OST nya perahu kertas. Yap! lagu ini kayaknya akan menjadi salah satu lagu fave saya minggu ini.

Well, post ini dimulai dari beberapa rekomen buku yang menemani saya beberapa waktu ini.1. Detective Conan Lol. I still love this comic. :) komik yang belum pernah bisa saya benar-benar "tinggalkan" rupanya. Bahkan kadang saya mengharap ini komik jangan ada tamatnya dulu (yah.. walaupun mungkin beberapa orang udah sangat kesal ya kenapa ini komik gak ada tamat-tamatnya haha). 

Tapi, diluar saya memang menginginkan "terus ditemani" sama komik ini, saya pengen kok supaya gosho aoyama-sensei cepat menuliskan skrip endingnya. Saya gak mau lho sampai kejadian yang terjadi pada Fujiko Fujio (author Doraemon) tersebut terjadi pada beliau :). Sehat selalu gosho aoyama sensei! 

 2. Lovecats! 
"sebaik-baiknya cowok yang ada di dunia ini adalah cowok yang sayang sama kucing. terutama kucing gue!" so simple and not important quotes yang tertera di cover novel remaja tersebut. Tapi, quote ini juga lho yang bikin saya tergelitik bawa novel ini buat masuk ke kantung belanjaan. hihi.. (FYI: soalnya saya catlovers)

Well, cerita dalam novel ini memang ringan khas remaja. Tapi, buat kalian yang suka novel ringan dan bosan dengan suasana "cinta-cintaan" yang biasanya dibawakan oleh rata-rata novel teenlit lainnya, novel ini bisa jadi alternatifnya. Ceritanya soal kehidupan si pemilik kucing dan kehidupan sehari-harinya. 

Menurut saya, prinsip persahabatannya jauh lebih bisa dicerna dan keringanan kisah ini pun bisa bawa mood pembacanya jadi baik lho. (Terbukti pada saya! haha) 

 3. Catatan Musim 
"Satu Janji Pada Satu Sore" 
 saya gak mau membocorkan lebih banyak soal novel ini. Yang pasti saya suka. :) 

bahasa pengantar yang digunakan sangatlah baik. Bukan hanya seperti kita membaca suatu buku yang seru atau cerita yang menarik. Tetapi, bahasanya bisa menghantarkan kita seakan kitalah tokoh utama di dalamnya. 

 4. Obsesi Well, ini teenlit jadul sebenernya. Saya aja menemukannya di rak buku saya dengan keadaan masih tersampul dan tertempel lho harganya. (maaf ya buat opar yang udah rekomen dari lama. baru sempet baca kemarin).
Tapi, soal cerita.. bagus kok. Sekali lagi, walau teenlit.. buat mereka yang memang ingin cerita ringan, namun manis, namun butuh sedikit analisa dan juga sentuhan "mistis"nya. Boleh kok cek novel ini :)

Seenggaknya itu list buku yang saya baca 4 hari ini untuk membangkitkan mood saya.
Kalian punya rekomen?
Share yaa :) hihi




tenkyu

Wahyu Nurul

3 comments:

AuL Howler mengatakan...

Belum pernah baca smeuanya!

Jadi pengenn..

:)

P.S.
Very long time no here, nurul!!!!
Where have u been?
;)

Nurul Sora mengatakan...

@aul
recomended :D

haha habis vakum..
vakum prepare soal kuliah dsb jadi vakum dulu.. ini mau aktif lagi. sering2 main ya :)

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Posting Komentar

Mohon kritik & sarannya yang membangun...
jangan menjatuhkan, ataupun semacamnya.
Terima kasih atas partisipasinya ^^

Related Posts with Thumbnails