Kamis, 20 Agustus 2009

nothing?

ini adalah note yang tak perlu dibaca
tak perlu ditulis
tak perlu dilirik

ditulis oleh tangan yang menangis menjatuhkan menghantarkan air mata.
basah
jemari kering tebujur kaku
berusaha mengetik
ku tak punya siapa yang aku dapat cerita
bukan tak percaya
masalah kecocokan hati dan keadaan tak memungkinkan
tak boleh ada yang tau

terima kasih perhatiannya
sampai jumpa di lain waktu
tempat
dan dimensi
selain Tuhan
hanya angin yang tau hembusan nafasku
hanya hati yang tau sakitnya aku
hanya tubuh yang mau mengerti

hanya galau di hati
aku pergi
tak tau kemana tanpa tujuan
tapi memangnya dari mana aku
tak tau

terima kasih
membaca coretan nakal jemari
maaf aku tak bisa membuat puisi
maaf aku tak bisa membaca hati
maaf aku tak bisa mendramatisir
hanya mencoba mencoret
hanya itu
tak ada yang lain

nothing...



Rr, Wshyu Nurul Fitri R
Sabtu, 6 Juni 2009
3:03 pm
Bintaro, Jaksel

0 comments:

Posting Komentar

Mohon kritik & sarannya yang membangun...
jangan menjatuhkan, ataupun semacamnya.
Terima kasih atas partisipasinya ^^

Related Posts with Thumbnails